Sabtu, 16 November 2013

Biodata Marsha Timothy dan Koleksi Foto Seksinya

Blog Siluman - Biodata Marsha Timothy dan Koleksi Foto Seksinya, Siapa yang tidak kenal dengan Marsha Timothy, cewek berparas cantik dan anggun yang sekarang menjadi istri dari Vino G Bastian. Nah kali ini mimin ingin share kepada kalian para penggemar Marsha Timothy dan sekaligus share Foto-foto Seksi bin Mbois yang mimin koleksi dari Marsha Timothy. Langsung simak ya!!

Marsha Timothy, artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 adalah seorang pemain sinetron, pemain film, serta model Indonesia. Memulai debutnya di film Ekspedisi Madewa bersama Tora Sudiro nama marsha timoty mulai dikenal oleh khayalak public, selain di film artis yang sering dipanggil caca ini juga pernah bermain di beberapa sinetron diantaranya “Serial TV Jomblo, kekasih, nyanyian cinta, ranjang rumput hijau, ketika cinta tak dapat dimengerti”.

Selain di film dan di sinetron, artis berzodiak Capricorn ini juga kerap tampil di menjadi model video klip diantaranya Project Pop, Gigi, ADA Band, Java Jive, Naff, Kerispatih dan Letto.
Di kehidupan pribadinya caca sempat berpacaran dengan beberapa artis diantaranya Mario lawalata yang akhirnya putus ditengah jalan pada awal tahun 2007. Dan akhirnya cinta caca berlabuh di putra penyanyi rock senior Ahmad Albar dan Aktris Rini S.Bono yaitu Fachri Albar.

Berikut Biodata Marsha Timothy
Nama Lengkap: Marsha Timothy
Nama Panggilan: Caca
TTL: Jakarta, 08 Januari 1979
Anak ke: 6 dari 6 bersaudara
Pendidikan Terakhir: Perguruan Tinggi Ekonomi Manajemen, Universitas Trisakti
Zodiak: Capricorn
Hobi : nonton, travelling, bekerja
Musik Favorit : R&B
Buku Favorit : Majalah

-SINETRON-
Serial TV Jomblo
Kekasih
Nyanyian Cinta
Ranjang Rumput Hijau (FTV)
Ketika Cinta Tak Dapat Dimengerti (FTV)
Ruben (FTV)
Arya Kamandana (FTV)
IKLAN:
Ponds
Pocari Sweat
Capilaros

-FILM-
Ekspedisi Madewa (2006)
Coklat Stroberi (2007)
Merah Itu Cinta (2007)
Otomatis Romantis (2008)
From Bandung With Love (2008)
In the Name of Love (2008)
Cinta Setaman (2008)
Pintu Terlarang (2009)

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
Best Model On Clip MTV Indonesia Award 2008

Berikut Koleksi Foto Seksi Marsha Timothy








Nah, keren-keren khan sobat foto-foto seksi marsha timothy, mungkin sekian apa yang bisa mimin share tentang Biodata Marsha Timothy dan Koleksi Foto Seksinya, semoga bermanfaat dan nantikan updatetan selanjutnya dari mimin, selamat beraktifitas dan terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label