Senin, 07 April 2014

Cipto Junaedy: Bapak Penulis Dan Pelopor Properti Masa Kini

Cipto junaedy adalah seorang penulis populer bagi Pebisnis property, bukan itu saja beliau juga yang menciptakan Cipto Junaedy Seminar. Sedikit ulasan tentang beliau, Bapak Cipto Junaedy dilahirkan pada 26 juni 1974 silam, Beliau ini merupakan lulusan 2 predikat dari dalam negeri yang disebut Cumlaude serta Wisudawan Teladan. Beliau juga memiliki konsep dan teknik yang sangat berkualitas, teruji dan bersistem. Dari sebuah konsep tersebut beliau berhasil mengalahkan konsep strategi pembangun aset dari Robert T Kiyosaki & Dolf De Roos yang berbasis hutang.  Beliau juga merupakan seorang pelaku bisnis, seorang penulis buku terkenal (Gramedia BestSeller), dan beliau juga sudah mendapatkan sebuah penghargaan dari forum wartawan di Jawa Tengah yaitu sebuah penghargaan Man Of The Year 2011, penghargaan ini diberikan karena beliau telah memberikan rumah gratis kepada mereka yang sangat membutuhkannya dalam 42-hari (empat puluh dua) sekali dengan buku-buku karya beliau dan konsep properti beliau. Apakah konsep beliau dan apa saja ilmu properti yang diturunkan. Yuks kita cari tahu lebih dalam.

Biografi Cipto Junaedy
Riwayat pekerjaan yang sudah hampir selama 15 tahun membuat beliau mempunyai gagasan yang luar biasa, sebelumnya beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Menjadikan beliau kuat mental dan tahan uji didalam segala pemecahan masalah. Dan untuk kiat sukses yang diajarkan oleh Beliau tentang yakni Beli Property Tanpa Utang dan Uang , berawal dari pengalaman beliau pada waktu menempati posisi manajemen puncak sebagai group finance director dan mengendalikan 13 perusahaan yang mempunyai aset lebih dari USD 500 juta, dan akhirnya beliau mempunyai gagasan juga untuk membagikan ilmu yang beliau miliki dengan seminar dan buku-bukunya. Berikut buku yang sudah beliau terbitkan dan sudah menjadi bestseller di PT Gramedia Pustaka Utama :
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009),
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), 
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
  4. Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang
  5. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang
Dan dalam waktu depan Cipto Junaedy juga akan menerbitkan buku - buku lagi dengan judul:

  1. Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  2. Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  3. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  4. Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  5. Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang

Buku-buku karya beliau sudah sangat populer dikalangan pebisnis property di indonesia bahkan setelah launching setiap buku selalu menjadi national best seller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan.

Pelopor Property Masa Kini
Kalau di awal saya menyebut Robert T Kiyosaki & Dolf De Roos kenapa, karena mereka berdua menyebutkan kalau sebuah bisnis itu jika ingin suskes harus ada asetnya dan aset itu harus didapatkan dari hutang, Nah Bapak cipto junaedy malah sebaliknya, beliau dengan segudang pengalamannya mampu mematahkan anggapan dari kedua pakar diatas dengan memberikan cara untuk Membeli Property Tanpa Uang dan Utang. Cipto Junaedy Vs Kiyosaki

Disamping menerbitkan sejumlah buku, Cipto Junaedy juga mengadakan seminar-seminar gratis untuk kita-kita yang diadakan dikota-kota besar yang beliau datangi.

“Seminar yang kami adakan adalah murni 100% Seminar STRATEGI bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise”. Papar beliau.

Sejak usia 35 tahun, Bapak Cipto Junaedy sudah membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Utang yang diselenggarakan di berbagai kota-kota besar di dalam dan luar negeri.
Dan sosok sang Fenomenal ini dengan pengalaman profesionalnya membuahkan hasil yang luar biasa yakni menciptakan Ratusan ribu orang yang melek tentang Beli Properti Tanpa Uang dan Utang. Seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil pun turut ikut dalam setiap seminar-seminarnya. Dan sudah menghasilkan ribuan orang yang telah sukses melalui seminar dan buku-bukunya mulai dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, dan juga dari latar belakang apapun bisa memiliki banyak property minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.

Nah bagi anda yang ingin mengikuti seminarnya silahkan menghubungi pihak panitia dan berikut saya berikan jadwal terdekat Seminar Cipto Junaedy


Seminar Surabaya
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Senin, 26 Agustus 2013
Tempat : Grand City Convention Hall

Seminar Jakarta
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Kamis, 29 Agustus 2013

Seminar Bali
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Sabtu, 31 Agustus 2013

Beberapa Penghargaan yang diperoleh Cipto Junaedy:

  • Cipto Junaedy mendapatkan gelar Man Of The Year 2011 di Yogyakarta
  • Rata rata setiap 42 hari sekali, Cipto Junaedy memberikan Rumah - Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan.
  • Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari membeli hampir satu Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro).

Bagi anda yang ingin berkenalan lebih lanjut tentang Bapak Cipto Junaedy bisa mengikuti   Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy

Nah, mungkin itu yang bisa saya sampaikan tentang siapa bapak Cipto junaedy: Bapak Penulis Dan Pelopor Properti Masa Kini, akhir kata apapun yang akan kita pelajari untuk kesuksean hidup masa depan nanti tidak luput dari yang namanya “DUIT” D = Doa (kita harus senantiasa berdoa), U = Usaha (Ikhtiar kita dalam menjalaninya) I = Ilmu (Ilmu untuk memperolehnya) dan T = Tindakan (setelah berDoa, berUsaha dan sudah tahu Ilmunya kalau Tindakan kita tidak mengacu pada hal yang kita inginkan sama saja nihil) semoga Allah memberikan jalan yang terbaik buat kita semua, amien. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Oiy yang kemarin sempet tidak tahu untuk hasil kontes cipto junaedy silahkan mengunjungi . terimakasih http://bicara-se0.blogspot.com/2013/09/hail-sementara-kontes-seo-cipto-junaedy.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label